Senin, 06 Mei 2013

Pedrosa: Rasanya Luar Biasa

Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
JEREZ – Dani Pedrosa tampil dominan untuk memenangi balapan di MotoGP Jerez. Pedrosa mengaku sangat luar biasa bisa meraih kemenangan di Sirkuit Jerez, Minggu kemarin.

Pedrosa pantas senang. Pasalnya, ini merupakan kemenangan perdana pembalap Repsol Honda itu pada musim ini. Ini juga pertama kali Pedrosa berhasil finis di depan pembalap debutan Marc Marquez.

Hasil ini juga membawa Pedrosa menempati posisi kedua klasemen sementara MotoGP. Sekitar 111 ribu penonton melihat aksi gemilang Pedrosa dalam melewati Lorenzo. Meski sempat direbut, tapi Pedrosa kembali menyalip sang juara bertahan MotoGP.

“Rasanya luar biasa bisa menang di sini dan tentu untuk hasil kejuaraan juga bagus. Ini merupakan pekan yang berat karena saya rasa harus menggunakan ban lebih lembut di sini. Kami tidak pernah menemukan settingan yang tepat, tapi semua orang memang mengalami kesulitan,” jelas Pedrosa.

“Ini merupakan balapan yang pintar. Saya harus menggeber motor, tapi juga menjaga ban. Saya rasa semua orang bermasalah dengan hal yang sama, tapi ban bekerja dengan baik dan saya mampu menjaga jarak, serta mengontrol balapan hingga akhir,” sambung pembalap asal Spanyol itu, diberitakan Autosport.

“Sekarang sudah tiga seri berlangsung. Saya sudah bisa merasakan motor dan apa kebutuhan untuk kejuaraan. Kami akan mulai bekerja. Tapi perasaan yang luar biasa hari. Khususnya di depan semua fans, tahun ini banyak orang yang datang untuk menyaksikan balapan,” tambahnya.
(hmr
 
From : Okezone

0 comments:

Popular Posts