JAKARTA (DP) — Yamaha V-Ixion Lightning sukses merebut hati konsumen pecinta motor
sport di Tanah Air. Pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012,
mencatat penjualan terbanyak 157 unit yang ditunjukkan dengan tanda jadi
pembelian.
Total penjualan Yamaha di JMCS sendiri 338 unit. V-Ixion Lighting
paling mencuri perhatian pengunjung JMCS sejak diperlihatkan untuk
pertama kalinya kepada publik saat launching. Sambutan hangat dan
positif pengunjung berimbas pada ketertarikan mereka untuk melakukan
pemesanan. Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober – 4
November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat
dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha.
”Larisnya penjualan V-Ixion Lightning artinya konsumen suka
penampilan barunya dari desain, grafis dan bodi yang terinspirasi
sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik
minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya,” papar Indra Dwi
Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
Setelah V-Ixion Lightning penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit. Tiga motor
di papan atas penjualan Yamaha di JMCS ini mempertegas teknologi
injeksi yang diterapkan Yamaha disukai konsumen. Sementara dari bagian
sparepart Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp 20.598.900, didapatkan
dari penjualan produk Yamalube dan helm. [dp]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 comments:
Posting Komentar