Kamis, 25 Oktober 2012

Bulan Depan MV Agusta Masuk Indonesia


detail berita
F: Perakitan MV Agusta F4 (motorcycle)
JAKARTA – Kabar baik bagi penggemar motor sport berkapasitas mesin besar. Bulan depan pabrikan motor sport asal Italia MV Agusta akan masuk Indonesia. Bahkan MV Agusta ini bukan masuk via importir umum, melainkan langsung Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

MV Agusta adalah pabrikan yang terkenal melahirkan sepeda motor sport limited edition. Di Indonesia nama MV Agusta memang belum setenar motor sport premium lainnya seperti Ducati, Aprilia atau Husqvarna. Tapi, MV Agusta diprediksi akan memiliki segmentasi pasar tersendiri di kalangan konsumen motor sport.

“Ya kami akan meresmikan ATPM MV Agusta bulan depan. Tapi mohon maaf sekali untuk nama perusahaan yang membawahi dan siapa-siapa saja yang berada di balik layar ini belum bisa disebutkan. Ada semacam etika bisnislah yang masih harus dirahasiakan,” beber sumber kepada Okezone yang memang sudah lama membidani dunia bisnis motor sport.

Pria ramah ini menjelaskan, nantinya semua varian MV Agusta yang dilepas di pasar automotif dunia akan dihadirkan di Indonesia. Hanya saja, untuk model Brutale 1090, Brutale 1090R dan Brutale 1090RR belum bisa masuk karena memang masih baru.

“Rencananya semua varian MV Agusta kita akan boyong. Motornya juga akan berstatus CKD (rakitan lokal). Untuk display awal akan ada Brutale 675, F4 RR dan MV Agusta F3. Tiga motor itulah yang akan kita pajang perdana, motor itu sudah ada pemiliknya lho,” lanjutnya.

Rencananya, MV Agusta ini akan mengambil tempat kantor pusat di wilayah Kebayoran, Jakarta Selatan. MV Agusta yakin bisa bersaing dengan motor sport premium lainnya yang sudah beredar di Indonesia. Pasalnya, MV Agusta sudah memiliki predikat sebagai motor sport berkualitas di dunia.

“Pekerjaan rumah kita adalah pengenalan kepada konsumen Indonesia tentang MV Agusta. Karena memang motor ini kebanyakan hanya dikenal pecinta motor sport. Tapi ada kelebihan lain yang dibawa MV Agusta untuk para pecinta motor sport premium,” tutup pria yang juga bermain jual beli motor sport bekas di Jakarta ini.
 
From : okezone

0 comments:

Popular Posts