Kamis, 13 September 2012

Ban Mobil Indonesia Terbaik di Bangladesh

Siapa sangka, Ban Mobil produksi Indonesia telah teruji mampu menjadi ban mobil yang paling baik kualitasnya di pasar Ban mobil Bangladesh. hal ini diketahui setelah pada tanggal 18 Juli 2011 telah diselenggarakan upacara peluncuran produk ban dari Indonesia merek Corsa Radial dan Konferensi Dealer 2011 oleh AMS International bertempat di Bangladesh Institute of Administration and Management (BIAM) Auditorium, Dhaka.
Saat ini 70% dari pasar ban mobil di Bangladesh telah dikuasai oleh produk ban asal Indonesia dari PT Gajah Tunggal dengan merek GT Radial serta 2 merk dari perusahaan lainnya. ditambah dengan hadirnya PT Multistrada Arah Sarana Tbk. dengan merek ban Corsa Radial di Bangladesh kian memantapkan dominasi produk ban asal Indonesia di Bangladesh. PT Multisrada Arah Sarana Tbk. selama ini telah terkenal dengan produk ban untuk mobil penumpang, truk kecil dan motor yang berkualitas dan telah diekspor ke berbagai negara di Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, dengan penjualan terbesar di Amerika Serikat, Jepang dan Australia. Toko ban yang menyediakan produk ban asal Indonesia terlihat ramai di Bangladesh dibandingkan dengan Toko ban biasa yang hanya menjual ban lokal bangladesh.
Namun sangat disayangkan, dengan besarnya jumlah ekspor ban asal Indonesia ke Bangladesh, tuntutan pasar Bangladesh akan ban berkualitas dari Indonesia saat ini belum dapat dipenuhi seluruhnya. Dengan lebih dari 1000 buah mobil yang masuk ke Bangladesh setiap bulannya, permintaan akan ban yang berkualitas tentunya akan terus meningkat. Selain di Toko ban langsung (di dunia nyata) Toko ban online (di dunia maya) di Bangladesh pun sudah semakin menjamur, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Bangladesh akan ban mobil yang berkualitas.

0 comments:

Popular Posts